Reuni Alumni dan Buka Bersama di Mako Menwa 041 UR

DSC_0213Acara Buka Puasa Bersama yang dilakasanakan pada tanggal 28 Juni 2015 lalu. Danrem 031/Wirabima Brigjen TNI Nurendi, M.Si (Han) menghadiri undangan Buka Puasa bersama dengan anggota Menwa (Resimen Mahasiswa) Yon 041 Indra Buana, bertempat di Markas Batalyon 041/Indra Buana Universitas Riau, Minggu malam.

Buka puasa bersama yang diikuti oleh 150 orang itu mengambil tema “Melalui Hikmah Puasa Ramadhan 1436 H/2015 M Kita Mantapkan Iman dan Taqwa Serta Komunikasi Sosial TNI Dengan Mahasiswa Guna Memperkokoh Persatuan dan Kesatuan Bangsa”.

DSC_0188Brigjen TNI Nurendi, M.Si (Han) mengajak kepada seluruh komponen bangsa  khususnya adik-adik mahasiswa untuk bersama-sama meningkatkan kepekaan guna menjaga situasi yang sudah kondusif, sehingga masyarakat dapat selalu merasa aman dan nyaman dalam menjalankan berbagai aktifitas secara lancar tanpa ada gangguan dari manapun,” pintanya. Lebih lanjut Danrem mengungkapkan, sejarah telah membuktikan bahwa generasi muda termasuk mahasiswa didalamnya selalu menjadi kata kunci dan penentu proses perjalanan bangsa. Ide, pikiran dan gagasan dari para mahasiswa sangat dibutuhkan dalam proses pembangunan di propinsi Riau ini.“Untuk itu saya berharap agar  para mahasiswa selalu bersungguh-sungguh dalam menuntut ilmu untuk mempersiapkan diri menerima tanggung jawab sebagai pemimpin-pemimpin masa depan,” harapnya. (www.tniad.mil.id)

Hadir dalam acara tersebut Dandenpom I/3, Kapenrem 031/WB. Berikut turut hadir senior organik dan juga alumni, serta Satuan- satuan dari Menwa Indra Pahlawan.