DIKPROV MENWA SE-SUMATERA V TAHUN 2015

Foto Bersama Upacara Pembukaan Dikprov Se-Sumatera V Resimen Mahasiswa Batalyon 041/Indra Buana Universitas Riau

Rabu (29/4/2015) Komando Resimen Mahasiswa Batalyon 041/Indra Buana Universitas Riau kembali menyelenggarakan Pendidikan Provos Resimen Mahasiswa (DIKPROV MENWA) Se-Sumatera yang kini memasuki angkatan ke V. Sebanyak 33 orang perwakilan dari 9 satuan menwa di 11 perguruan tinggi  Se-Sumatera mengikuti DIKPROV MENWA Se-Sumatera V.

Penyematan tanda Pelatih dan Siswa Oleh Wakil Rektor Bidang kemahasiswaan dan Alumni UR

Pembukaan DIKPROV MENWA Se-Sumatera V di tandai dengan penyematan tanda pelatih dan siswa oleh Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni UR Dr Syafrial MPd.

Pelatihan dan pendidikan Provost ini bertujuan untuk membentuk satuan provos sebagai penegak hukum, guna menjamin kelancaran kegiatan serta tegaknya citra baik resimen mahasiswa, menegakkan peraturan di lingkungan Menwa sebagai kader penegak hukum dan menjalin silaturahmi dan kerja sama yang kuat antar satuan resimen mahasiswa dalam korps baret ungu dari berbagai perguruan tinggi Se-Sumatera.

Siswa DIKPROV SE- SUMATRA V

DIKPROV MENWA Se-Sumatera V diselenggarakan pada Rabu, 29 April 2015 sampai dengan Minggu, 03 Mei 2015 di Markas Komando Resimen Mahasiswa Batalyon 041 Indra Buana Universitas Riau. Selama lima hari calon-calon provos menwa sebagai perwakilan terbaik dari setiap satuan menwa se-sumatera ditempa dan dididik menjadi Provos MENWA yang Disiplin, Cerdas, Rapi, Tangkas dan Profesional.

Ucapan terima kasih atas dukungan dan bantuan dari berbagai pihak yakni REKTOR Universitas Riau, DANDENPOM 1/3 Pekanbaru, DANYONIF 132/Bima Sakti Bangkinang, KADISPORA Provinsi Riau, telah terselenggarakannya DIKPROV MENWA Se-Sumatera V dengan lancar dan baik.